Gerindra Jatim Kolaborasi dengan Bacaleg Milenial Untuk Target 26 Kursi DPRD

Sabtu, 13 Mei 2023 – 23:43 WIB
Gerindra Jatim Kolaborasi dengan Bacaleg Milenial Untuk Target 26 Kursi DPRD - JPNN.com Jatim
Gerindra Jatim saat mendaftarkan bacaleg ke KPU Jatim, Sabtu (13/5). Foto: Dok. Gerindra Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gerindra Jatim menargetkan sebanyak 26 kursi di DPRD Jatim atau 22 persen. Partai tersebut bakal mengandalkan bacaleg petahana yang dikombinasikan milenial.

Hal itu disampaikan Sekretaris Gerindra Jatim Kharisma Febriansyah setelah menyerahkan berkas bacaleg kepada Ketua KPU Jatim Choirul Anam, Sabtu (13/5).

“Di sini hadir pejuang Gerindra yang merupakan tonggak awal menuju kemenangan di 2024. Target kami jelas menjadi partai pemenang dengan minimal 26 kursi di DPRD Jatim,” ujar Kharisma.

Bacaleg DPRD Jatim Gerindra, kata dia, diisi kombinasi senior dan milenial. Tak hanya itu, partai berlambang garuda itu juga memberi wadah ke bacaleg dengan latar belakang dokter, nelayan, dan petani.

"Inilah pejuang-pejuang politik Gerindra yang mewakili rekan se Jatim. Ada milenial, senior, ada yang nelayan, ada profesional, aktivis, dan masih banyak lagi," katanya.

Kharisma juga menyatakan Gerindra siap menjadikan Jawa Timur sebagai basis Prabowo Subianto.

"Kebetulan di sini ada PKB, kami juga ingin menampilkan pemimpin yang pantas dan memimpin bangsa negara kita. Bersama PKB kami sudah berkomitmen memenangkan Prabowo Subianto sebagai the next presiden," jelasnya.

Sejumlah bacaleg milenial Gerindra Jatim di antaranya ada Mantan Ketua PMII Jatim Abdul Ghoni. 

Gerindra Jatim menargetkan 26 kursi di DPRD Jatim dengan berkolaborasi bersama para Milenial.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News