HUT ke-15 Partai Gerindra Dimeriahkan 23 Ribu Masyarakat di Jember dengan Jalan Sehat

Minggu, 19 Februari 2023 – 22:00 WIB
HUT ke-15 Partai Gerindra Dimeriahkan 23 Ribu Masyarakat di Jember dengan Jalan Sehat - JPNN.com Jatim
Gus Fawait merayakan HUT ke-15 Partai Gerindra di Jember dengan jalan sehat bersama puluhan ribu masyarakat. Foto: Dok. Gerindra Jatim.

jatim.jpnn.com, JEMBER - HUT ke-15 Partai Gerindra dirayakan sebanyak 23 ribu masyarakat di Kabupaten Jember dengan kegiatan jalan sehat, Minggu (19/2).

Bendahara DPD Partai Gerindra Jatim Muhammad Fawait mengaku saat berada di Gor Kaliwates berada di hadapan puluhan ribu masyarakat. Dia melihat antusias masyarakat dan semangat saat mengikuti jalan sehat tersebut.

"Alhamdulillah, hari ini kami merayakan rangkaian HUT ke-15 Partai Gerindra dengan olahraga bersama, yakni jalan sehat. Antusias masyarakat Jember sangat luar biasa, jumlah pesertanya 23 ribu," kata Gus Fawait.

Gus Fawait bersyukur lantaran Prabowo Subianto bisa diterima oleh masyarakat Jember.

"Kami sangat bersyukur Pak Prabowo diterima oleh masyarakat Jember," ujar Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim itu.

Jalan sehat tersebut sengaja diadakan karena Gerindra ingin berbagi dengan masyarakat dengan memberikan manfaat yang menyehatkan. Hal itu juga sebagai bentuk terima kasih partai berlambang garuda terhadap pemilih di Jember.

"Kami menyampaikan pesan kepada masyarakat Jember atas tidak hadirnya Pak Prabowo karena ada tugas dari presiden Jokowi tugas ke luar negeri," ucapnya.

Dia mengaku bangga karena masyarakat Jember sangat antusias terhadap partai Gerindra dan Pak Prabowo.

HUT ke-15 Partai Gerindra dirayakan bersama 23 ribu masyarakat Jember dengan jalan sehat bersama.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News