Gerindra Jatim Akan All Out Dukung Prabowo Subianto Sebagai Capres 2024

Selasa, 25 April 2023 – 08:33 WIB
Gerindra Jatim Akan All Out Dukung Prabowo Subianto Sebagai Capres 2024 - JPNN.com Jatim
Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad (kanan) saat menyambut kedatangan Ketumnya Prabowo Subianto di Bandara Internasional Juanda. Foto: Dok. Pribadi Sadad.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad menyatakan kader di Bumi Majapahit akan solid memberikan dukungan dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres). 2024

"Tidak ada keinginan kader sebagai cawapres karena sejak awal berkomitmen menginginkan agar Pak Prabowo sebagai iblis maju sebagai capres. Itu sudah diamini oleh beliau Agustus 2022 lalu saat Rapimnas," kata Anwar Sadad tertulis, Selasa (25/4).

Menurutnya, akar rumput di Jatim hingga kini masih menginginkan Prabowo sebagai capres, apalagi elektabilitasnya terbukti konsisten.

"kader solid, kami akan all out memenangkan Pak Prabowo. Tidak ada pikiran sama sekali cawapres, apalagi kami sudah mengetahui elektabilitas beliau konsisten," tuturnya.

Menurutnya, kedudukan capres untuk Prabowo tidak bisa ditawar lagi.

"The last battle kami menyebutnya dan semua kader yakin 2024 adalah wayahe Pak Prabowo," ujarnya.

Pria yang masuk bursa Cagub Jatim 2024 ini menyatakan dinamika masih akan terjadi sampai Oktober 2023 alias saat pendaftaran calon.

Dirinya percaya diri Prabowo akan berangkat ke KPU untuk mendaftar sebagai calon presiden.

Gerindra Jatim solid mendukung Prabowo Capres 2024. Seluruh kader akan all out, tidak bisa ditawar.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News