Sebelum Ditemukan Tewas, Caroline Sempat Pamit Pergi dan Peluk Erat Adiknya

Senin, 06 November 2023 – 23:32 WIB
Sebelum Ditemukan Tewas, Caroline Sempat Pamit Pergi dan Peluk Erat Adiknya    - JPNN.com Jatim
Mahasiwi Kedokteran Hewan Unair CA (21) yang ditemukan tewas di dalam mobil di parkiran apartemen Sidoarjo dievakuasi oleh petugas. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Satreskrim Polresta Sidoarjo telah memeriksa sembilan orang saksi terkait tewasnya mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Airlangga Surabaya, Bernadette Caroline A.H di mobil, Minggu (5/11).

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksanarto Andaru Rahutomo mengatakan berdasarkan keterangan adik korban, pada Sabtu (4/11) sekira pukul 15.00, Caroline berpamitan untuk pergi.

Sebelum pergi, Caroline sempat memeluk dengan erat adiknya. Setelah itu, keberadaan korban tidak diketahui hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia di dalam mobil yang terparkir di apartemen Jalan H. Anwar Hamzah, Desa Tambak Oso, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

“Korban pamit pergi dan memeluknya dengan erat. Setelah itu, keberadaanya tidak diketahui sampai ditemukan Minggu (5/11) pagi,” kata Andaru, Senin (6/11). 

Selain adik korban, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan kepada saksi lainnya, seperti petugas sekuriti yang pertama kali menemukan korban, petugas sekuriti apartemen, keluarga, dan kolega.

“Kami juga melakukan penyelidikan ke rekan-rekan korban yang berinteraksi di kampus, nanti hasilnya menunggu tim masih bekerja di sana,” ucapnya.

Andaru mengatakan hingga saat ini pihaknya juga tengah menunggu hasil autopsi yang dilakukan oleh tim kedokteran forensik.

“Selain itu, untuk memastikan penyebab kematian. Kami juga melakukan uji toksikologi sampel-sampel dalam organ  apakah beracun atau tidak,” tuturnya.

Detik-detik sebelum ditemukan tewas, Caroline sempat berpamitan pergi dan peluk erat sant adik
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News