Penyebab Kematian Mahasiswi Unair Masih Misterius, Polisi Selidiki Aktivitas Terakhir Korban

Selasa, 07 November 2023 – 21:49 WIB
Penyebab Kematian Mahasiswi Unair Masih Misterius, Polisi Selidiki Aktivitas Terakhir Korban - JPNN.com Jatim
Mahasiswi Unair Bernadette Caroline A.H terekam CCTV saat menunggu lift di apartemen yang dia tinggali. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Penyebab kematian mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Airlangga (Unair) bernama Bernadette Caroline A.H yang sebenarnya masih misterius.

Polisi masih mencari bukti perihal aktivitas mahasiswi asal Kediri itu sebelum akhirnya ditemukan tewas dengan kepala terbungkus plastik di dalam mobil yang terparkir di kawasan Apartemen Tambak Oso, Waru, Sidoarjo, pada Minggu (5/11).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan pihaknya menganalisis rekaman CCTV yang merekam kegiatan terakhir korban.

Itu dimulai dari rekaman CCTV pertama terpasang di depan kamar apartemen yang dihuni korban di Jalan Kayoon, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya.

"Terlihat, korban mengenakan kaus putih, memakai sandal, dan membawa jaket biru," ujar Kombes Kusumo, Selasa (7/11).

Korban pun tampak keluar dari kamar apartemen sendirian, Sabtu (4/11) sekitar pukul 15.00 WIB, sambil memeriksa isi tas miliknya.

"CCTV kedua berada di area lift. Korban masuk ke dalam lift setelah beberapa menit menunggu. Setelah itu, memperlihatkan korban memencet tombol sekitar pukul 15.00 WIB," katanya.

Saat berada di dalam lift, korban nampak memencet lantai paling bawah kemudian menoleh sebelah kanan sembari merapikan rambut.

Polisi masih mendalami penyebab kematian mahasiswi Unair melalui rekaman CCTV yang sempat menyoroti aktivitas terakhir korban.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News