Polisi Pastikan Surat Wasiat Identik dengan Tulisan Caroline

Senin, 06 November 2023 – 22:32 WIB
Polisi Pastikan Surat Wasiat Identik dengan Tulisan Caroline - JPNN.com Jatim
Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Satreskrim Polresta Sidoarjo telah melakukan sejumlah penyelidikan terkait tewasnya mahasiswi FKH Unair Bernadette Caroline A.H yang ditemukan tewas di dalam mobil kawasan Sidoarjo.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan setelah melakukan olah TKP, pihaknya juga melakukan pemeriksaan ke apartemen korban.

Di sana, petugas menemukan sebuah catatan sekolah yang berisi jadwal pelajaran korban yang kemudian dicocokan dengan surat yang ditemukan di dalam mobil.

“Setelah dilakukan identifikasi, kami temukan kedua tulisan (surat wasiat dan buku catatan) itu identik. Selain itu, kertas yang ditemukan juga identik,” kata Kompol Andaru.

Perwira melati satu itu mengatakan hingga saat ini pihaknya juga tengah menunggu hasil autopsi yang dilakukan oleh tim kedokteran forensik.

“Selain itu, untuk memastikan penyebab kematian, kami juga melakukan uji toksikologi sampel-sampel dalam organ apakah beracun atau tidak,” ucapnya.

Penyidik saat ini sudah memeriksa sebanyak sembilan orang saksi, antara lain, petugas sekuriti yang pertama kali menemukan korban, petugas sekuriti apartemen, keluarga, dan kolega di kampus.

Andaru tidak mau memberikan kesimpulan terkait penyebab kematian korban sebelum mendapatkan hasil terkait proses yang telah dilalui.

Surat yang ditemukan di dalam mobil mahasiswi FKH Unair Caroline identik dengan tulisan di buku catatan korban.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News