Polisi Ungkap Asal-Usul Tabung Gas Helium di Mobil Mahasiswi Unair

Rabu, 08 November 2023 – 17:07 WIB
Polisi Ungkap Asal-Usul Tabung Gas Helium di Mobil Mahasiswi Unair - JPNN.com Jatim
Kasat Reskrim Polresta Sidaorjo Kompol Andaru Tiksnarto Rahutomo bersama timnya saat menemukan tabung gas helium di dalam mobil mahasiswa Unair yang tewas pada Minggu (5/11). Foto: Dok. Polresta Sidoarjo.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo mengungkap asal-usul tabung gas helium yang ditemukan di mobil mahasiswi Unair berinisial CA.

Andaru menyebut tabung gas helium dibeli atau dipesan sendiri oleh korban beserta selangnya secara online di salah satu marketplace.

“Berdasarkan penelusuran kami, tabung gas helium dibeli pada 1 November menggunakan akun marketplace yang dimiliki korban,” ungkap Andaru, Rabu (8/11).

Dari hasil penelusurannya, CA juga diketahui mengirimkan pesan kepada penjual gas helium. Dia menanyakan apakah barang yang dibelinya masih tersedia.

Polisi Ungkap Asal-Usul Tabung Gas Helium di Mobil Mahasiswi Unair

Tim Inafis saat melakukan olah TKP ditemukannya mahasiswa FKH Unair tewas di dalam mobil dengan meninggalkan tabung gas helium dan surat wasiat, Minggu (5/11). Foto: Dok. Polresta Sidoarjo.

"Dalam data itu dapatkan kalau korban memesan sendiri, dia chat para penjual secara online apakah barangnya masih ada," ujarnya.

Setelah itu, si penjual membalas bahwa barang tersebut masih tersedia. Kemudian korban melakukan transaksi untuk membelinya dengan total pembayaran senilai Rp681.000.

Polisi membeberkan asal-usul tabung gas helium yang ditemukan di dalam mobil mahasiswa Unair yang meninggal di parkiran sebuah apartemen Sidoarjo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News