Semoga Sukses, Mario Aji Pembalap Kebanggan Jawa Timur di Moto3 Mandalika

Kamis, 17 Maret 2022 – 05:36 WIB
Semoga Sukses, Mario Aji Pembalap Kebanggan Jawa Timur di Moto3 Mandalika - JPNN.com Jatim
Mario Aji (AHRT) berhasil finis posisi 19 Moto3 Qatar 2022. Foto: Honda Team Asia

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pembalap Mario Aji bakal berlaga pada balapan Moto3 di Sirkuit Mandalika, Lombok, akhir pekan ini.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pun meminta doa dan dukungan masyarakat untuk pembalap muda asal Magetan itu.

"Pembalap asal Jatim Mario Aji akan berlaga di Mandalika akhir pekan ini. Mohon doa dan dukungannya agar dia sukses pada balapan," katanya, Rabu (16/3) sore.

Khofifah berharap pada ajang Moto3 di Sirkuit Mandalika, Mario Aji yang merupakan satu-satunya pembalap asal Indonesia bisa "berbicara" banyak dan membuat bangga tanah air.

"Semoga bisa memberikan hasil yang terbaik dan mengharumkan nama bangsa Indonesia," kata mantan Menteri Sosial tersebut.

Dalam ajang bergengsi kelas dunia ini, Mario Aji bakal berlaga di kelas Moto3 dan bersaing dengan pembalap internasional lainnya.

Gubernur Khofifah meyakini usaha terbaik dan dukungan doa dari banyak pihak bisa mengantarkan Mario Aji mencapai prestasi terbaik.

Orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut juga menyempatkan berkomunikasi sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mario yang hari ini genap berusia 18 tahun.

Warga Jatim, mohon doanya untuk mengantarkan pembalap asal Magetan, Mario Aji yang bakal bersaing di Moto3 Mandalika.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News