Mario Aji Finis ke-14 Moto3 Mandalika, Gubernur Khofifah Minta Begini

Senin, 21 Maret 2022 – 12:13 WIB
Mario Aji Finis ke-14 Moto3 Mandalika, Gubernur Khofifah Minta Begini - JPNN.com Jatim
Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji usai sesi kualifikasi Moto3 seri Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (19/3/2022). ANTARA FOTO/Andika Wahyu/nz.

jatim.jpnn.com, LOMBOK - Pembalap Indonesia, Mario Aji finis ke-14 di Moto3 Mandalika, Minggu (20/3) kemarin.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pun meminta pembalap asal Magetan tidak patah semangat.

"Justru itu dijadikan pemacu semangat dan motivasi. Dua poin sangat berharga dan seri berikutnya harus terus positif trennya," kata Khofifah di Lombok, NTB, Minggu (20/3) malam.

Orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut datang langsung ke Sirkuit Mandalika bersama Bupati Magetan Suprawoto, Wali Kota Madiun Maidi, serta Bupati Madiun Ahmad Dawami untuk menyaksikan penampilan Mario Aji.

Khofifah mengutarakan hasil yang diraih Mario Aji dan suksesnya tampil di sirkuit negeri sendiri menjadi inspirasi bagi pembalap-pembalap muda tanah air lainnya agar dapat tampil lebih maksimal.

Mantan Menteri Sosial tersebut berharap makin banyak dukungan dan doa untuk mengantarkan Mario mendapatkan prestasi terbaik serta menguatkan semangat pebalap Indonesia lain ke depannya.

"Mudah-mudahan dia sukses terus, kemudian masuk Moto2 dan akhirnya masuk Moto GP. Harus semangat, karena ini masih seri kedua dari 21 seri yang akan dijalani," ucap Khofifah.

Setelah menyaksikan Mario Aji balapan di sirkuit, Gubernur Khofifah juga menyempatkan untuk datang menemui rider Jatim itu beserta tim pelatihnya di paddock.

Kata Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa seusai hasil balapan Mario Aji di Moto3 Mandalika yang finis urutan 14.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News