Mario Aji Bakal Habis-habisan Jalani Balapan Pemungkasnya di Moto3

Minggu, 26 November 2023 – 12:26 WIB
Mario Aji Bakal Habis-habisan Jalani Balapan Pemungkasnya di Moto3 - JPNN.com Jatim
Mario Aji, Moto3, Indian MotoGP, 22 September 2023 (ANTARA/HO/Honda Team Asia)

jatim.jpnn.com, VALENCIA - Pembalap asal Magetan Mario Aji (Honda Team Asia) bakal all out pada balapan terakhirnya di kelas balap Moto3 yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (26/11).

“Saya siap untuk balapan terakhir di Moto3. Saya ingin menyelesaikannya dengan cara yang baik dan menikmatinya, kemudian mulai memikirkan langkah saya selanjutnya,” kata Mario tertulis.

Meski demikian, Mario mengaku kesulitan pada dua hari pertama Moto3 Valencia. Dia mengatakan dirinya tidak memiliki momentum yang tepat.

“Itu adalah hari yang berat. Saya tidak mempunyai momen bagus. Sulit bagi kami karena kami ingin mencapai (catatan waktu) 1 menit 39 detik. Pada akhirnya, kami tidak bisa melakukannya,” ujarnya.

Oleh karena itu, dia men akan habis-habisan dalam balapan utama kali ini.

Manajer Honda Team Asia Hiroshi Aoyama menilai performa Mario Aji di hari kedua Moto3 Valencia memang kurang memuaskan.

Namun, dia cukup yakin pembalap muda itu bisa bangkit kembali dan menemukan cara untuk bersaing di balapan pemungkas musim ini.

“Bisa tampil lebih baik nanti selama balapan dan berjuang untuk mendapatkan beberapa poin berharga,” ucap Aoyama. (antara/faz/jpnn)

Mario Aji akan melakoni balapan terakhirnya di Moto3 sebelum beranjak ke Moto2 pada 2024.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News