Akhiri Moto3 dengan Kekecewaan, Mario Berjanji Konsisten di Moto2

Senin, 27 November 2023 – 15:43 WIB
Akhiri Moto3 dengan Kekecewaan, Mario Berjanji Konsisten di Moto2 - JPNN.com Jatim
Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji (Honda Team Asia) saat berlaga di Moto3 Thailand, 27 Oktober 2023. (ANTARA/HO/Honda Team Asia)

jatim.jpnn.com, VALENCIA - Pembalap motor asal Magetan Mario Aji (Honda Team Asia) bertekad segera bangkit, apalagi dia akan memulai debutnya di Moto2 tahun depan.

“Saya menantikan kesempatan saya tahun depan di Moto2. Saya akan menjadi lebih kuat di babak baru dalam karier saya,” kata Mario tertulis, Senin (27/11).

Mario kecewa dengan penampilannya pada balapan pemungkasnya di kelas balap Moto3. Bertempat di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (26/11), Mario start dari P26 dan hanya mampu finis di P23.

“Itu adalah balapan yang sulit. Bagaimanapun saya melakukan yang terbaik pada balapan terakhir saya di Moto3," tuturnya.

"Saya memperoleh enam posisi di awal, namun pada akhirnya, semua orang menyalip saya lagi di lintasan lurus,” imbuh dia.

Selain itu, Mario mengaku banyak belajar dari pengalamannya di kelas balap Moto3 ini.

Salah satunya, bagaimana pentingnya bagi seorang pembalap untuk konsisten di setiap ronde serta selalu siap untuk menghadapi berbagai tantangan mendatang.

“Terlepas dari itu, saya senang bisa menyelesaikan balapan dengan konsisten. Saya menerima bahwa tantangan baru (Moto2) tidak akan lebih mudah, bahkan lebih menuntut,” ucap Mario.

Pembalap muda asal Magetan Mario Aji akan menghadapi Moto2 tahun depan. Dia akan berusaha keras menghadapi tantangan yang lebih menuntut..
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News