Mario Aji Start ke-21 di Moto3 Indonesia, Mohon Doanya!

Minggu, 15 Oktober 2023 – 10:08 WIB
Mario Aji Start ke-21 di Moto3 Indonesia, Mohon Doanya! - JPNN.com Jatim
Pembalap Honda Team Asia, Mario Aji start dari posisi ke-21 dalam balapan Moto3 Indonesia di Sirkuit Internasional Mandalika, NTB, Minggu (15/10). Foto: Honda Team Asia.

jatim.jpnn.com, LOMBOK - Pembalap asal Magetan Mario Suryo Aji (Honda Team Asia) terpaksa start dari P21 pada balapan utama Moto3 Indonesia di Sirkuit Internasional Mandalika, NTB, Minggu (15/10).

Hasil tersebut lantaran pembalap yang tergabung dengan Honda Team Asia tersebut tampil kurang maksimal di babak kualifikasi, Sabtu (14/10).

Mario Aji tentu tak puas dengan hasil kualifikasi itu. Dia pun bertekad untuk segera bangkit.

"Sesi kualifikasi cukup positif buat saya, tetapi masih belum cukup. Saya masih menunggu untuk berkembang lebih lanjut karena saya tidak puas dengan hasilnya," katanya, dikutip melalui keterangan resmi.

Mario dan tim sudah berdiskusi mengenai persiapan teknis termasuk dari sisi ban dan tekanan. Dia mengatakan sudah merasa nyaman setelah berbicara dengan tim.

"Potensi kami lebih tinggi. Kami telah mengevaluasi bagaimana kemajuannya besok (hari ini) selama balapan," ujarnya.

Manajer Honda Team Asia Hiroshi Aoyama mengutarakan sesi kualifikasi yang diselimuti cuaca panas nan terik kemungkinan akan terjadi pula di balapan utama Moto3 Indonesia di Mandalika.

Namun, ketiga pembalap yang dia asuh, termasuk Mario Aji, diharapkan mampu tampil maksimal dan menyesuaikan diri dengan cepat.

Pembalap kebanggan Jawa Timur Mario Aji akan memulai balapan di Moto3 Indonesia dari posisi yang kurang menguntungkan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News