Ferry Irawan Tak Ingin Dicap Miskin dan Masalah Rumah Tangganya Dipanas-Panasi

Selasa, 17 Januari 2023 – 11:05 WIB
Ferry Irawan Tak Ingin Dicap Miskin dan Masalah Rumah Tangganya Dipanas-Panasi - JPNN.com Jatim
Tersangka kasus KDRT Ferry Irawan resmi ditahan di Polda Jatim. Foto: Wildan For JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya Venna Melinda, Ferry Irawan resmi ditahan di rutan Polda Jatim, Senin (16/1).

Penahanan Ferry seusai dirinya diperiksa selama tujuh jam oleh tim penyidik Ditreskrimum Polda Jatim.

Sebelum penahanan, Ferry sempat membacakan surat yang berisi permintaan maaf kepada sang istri.

Selama mengarungi bahtera rumah tangga bersama Venna selama sepuluh bulan, Ferry mengaku menjadi sosok suami biasa yang memiliki kelemahan dan kelebihan.

Permintaan maaf itu tak hanya ditujukan kepada Venna melainkan kepada keluarga besar istrinya maupun keluarga besarnya, terutama sang ibu.

“Saya ingin menyampaikan sampai saat ini, saya masih suami sah baik dalam agama saya, di mata Allah, baik di mata negara,” kata Ferry.

Ferry juga menyampaikan setiap rumah tangga pasti ada permasalahan. Sepatutnya, permasalahan itu bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

“Sudah selayaknya ada permasalahan rumah tangga itu, semua bisa diselesaikan jalan terbaik secara kekeluargaan. Rumah tangga bukan untuk konsumsi publik, rumah tangga bukan untuk dipanas-panasin,” tuturnya.

Begini kata Ferry soal permasalahan KDRT yang dilakukan kepada istrinya Venna Melinda.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News