Bantah Tak Nafkahi Istri, Ferry Irawan: Tidak Ada Serupiah Pun Masuk ke Rekening Saya

Senin, 16 Januari 2023 – 14:11 WIB
Bantah Tak Nafkahi Istri, Ferry Irawan: Tidak Ada Serupiah Pun Masuk ke Rekening Saya - JPNN.com Jatim
Ferry Irawan (kiri) membantah isu tak menafkahi istrinya, Venna Melinda, Senin (16/1/2023). ANTARA/Willi Irawan

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Artis Ferry Irawan membantah tudingan dirinya tidak pernah memberikan nafkah istrinya, Venna Melinda.

Kepada awak media di Mapolda Jawa Timur, Surabaya, Senin (16/1), Ferry mengaku selalu menafkahi istrinya meskipun jumlahnya tidak besar.

"Berikan nafkah walaupun tidak seperti orang kaya, seperti pekerja kantoran, karena saya ini influencer karena penghasilan saya itu. Taruhlah ada kontrak tiga bulan, dibayarkan DP (uang muka) dan pelunasan ketika selesai," ujarnya.

Didampingi kuasa hukumnya Jeffry Simatupang, Ferry menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus KDRT terhadap Venna Melinda di Polda Jatim hari ini.

Ferry juga mengaku seluruh penghasilannya selalu diberikan kepada sang istri, bahkan tidak ada sedikit pun yang masuk ke rekeningnya. Semua ditransfer ke rekening Venna.

"Pokoknya semua apa yang saya dapatkan, semua saya berikan dan masuk ke rekening istri saya. Tidak ada serupiah pun masuk ke rekening saya," ujar Ferry.

Pengacara Ferry Irawan, Jeffry Simatupang menegaskan pernyataan kliennya dengan membawa bukti transfer uang nafkah kepada Venna Melinda.

Jeffry mengungkapkan dalam 10 bulan terakhir, Ferry Irawan masih menafkahi istrinya Venna Melinda.

Ferry Irawan mengaku selalu menafkahi istrinya, Venna Melinda meskipun jumlahnya tidak besar.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News