Bantu Ratusan Ribu Pasangan, Morula IVF Surabaya Torehkan Akreditasi Internasional

Minggu, 17 Desember 2023 – 18:00 WIB
Bantu Ratusan Ribu Pasangan, Morula IVF Surabaya Torehkan Akreditasi Internasional - JPNN.com Jatim
Klinik Bayi Tabung Morula IVF dapat akreditasi internasional dari RTAC. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Morula IVF berpengalaman 25 tahun lebih membantu pasangan suami istri (pasutri) dengan program bayi tabung.

Dengan menggunakan teknologi terbaru, Morula IVF yang berlokasi di Rumah Sakit National Hospital Surabaya itu meraih akreditasi internasional.

Dokter Obgyn Morula IVF Surabaya dr. Benediktus Arifin, MPH, SpOG(K) FICS, mengatakan pihaknya telah membantu 125 ribu pasangan di Indonesia dengan tingkat keberhasilan kehamilan tertinggi hingga 72 persen.

Oleh karena itu, dia menilai perolehan akreditasi internasional itu merupakan bukti komitmen Morula IVF Surabaya memberikan pelayanan sepenuh hati.

“Hal ini menjadikan Morula IVF Surabaya sebuah klinik bayi tabung pertama di wilayah Indonesia Timur yang memiliki akreditasi internasional ini,” ujar dr Benediktus.

Pihaknya berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada pejuang buah hati.

Kepala Dokter Obgyn dan Kepala TRB (Teknik Reproduksi Berbantu) Dr. dr. Jimmy Yanuar Annas mengutarakan penghargaan akreditasi internasional dari The Reproductive Accreditation Committee (RTAC) adalah bukti komitmen Morula IVF meningkatkan pelayanan pada pasangan dengan gangguan kesuburan.

“RTAC merupakan komite akreditasi bidang TRB yang dibentuk oleh Fertility Society Of Australia (FSA). Penilaian Akreditasi dilakukan karena telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh RTAC,” kata Dr dr Jimmy.

Morula IVF mendapat akreditasi internasional dari RTAC. Itu bukti komitmen mereka terhadap pasangan dengan gangguan kesuburan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News