Prodi Peternakan PSDKU UB Kediri Jalani Asesmen Akreditas, Pemkot Berharap ...

Minggu, 05 September 2021 – 21:00 WIB
Prodi Peternakan PSDKU UB Kediri Jalani Asesmen Akreditas, Pemkot Berharap ... - JPNN.com Jatim
Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit (tengah) di ruang command center Balai Kota Kediri, Jawa Timur. ANTARA Jatim/ dokumen

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Pemkot Kediri, Jawa Timur, mendukung asesmen akreditasi jurusan peternakan PSDKU Universitas Brawijaya (UB) Kediri.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kediri, Bagus Alit senang dengan asesmen akreditasi program studi peternakan di PSDKU Universitas Brawijaya tersebut.

"Dengan adanya PSDKU Universitas Brawijaya di Kediri akan memudahkan pelajar SMA dan SMK yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi," kata Bagus Alit, Minggu (5/9).

Dia menyampaikan akreditasi tentunya menjadi poin tambahan bagi calon mahasiswa yang hendak masuk program studi (prodi) tersebut.

Bagus Alit memaparkan selain akan berdampak pada minat siswa siswi SMA/SMK, adanya program studi peternakan ini juga diharapkan dapat membantu dan memberi inovasi baru pada perkembangan hewan ternak di daerahnya.

Apalagi banyak masyarakat Kota Kediri yang hingga saat ini memelihara hewan ternak.

"Kami berharap PSDKU Universitas Brawijaya, terutama program studi peternakan dapat bekerja sama dengan Pemkot Kediri melalui inovasi dan ide-ide cemerlang generasi muda saat ini," ujar dia. (antara/mcr13/jpnn)

 
Pemkot Kediri, Jawa Timur, mendukung asesmen akreditasi jurusan peternakan PSDKU Universitas Brawijaya (UB) Kediri.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News