PT Indo Boga Sukses Bagikan Seribu Sak Beras untuk Warga Surabaya

Rabu, 11 Agustus 2021 – 17:20 WIB
PT Indo Boga Sukses Bagikan Seribu Sak Beras untuk Warga Surabaya  - JPNN.com Jatim
Direktur PT Kairos, Indo Boga Sukses Group, Teddy Salim (kedua kanan) memberikan secara simbolis bantuan beras yang akan disalurkan kepada masyarakat terdampak PPKM di Kota Surabaya, Rabu (10/8/2021). Foto: ANTARA Jatim/Willy Irawan

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Indo Boga Sukses Group melakukan pembagian seribu sak beras, nasi kotak, dan sembako untuk warga Kota Surabaya yang terkena imbas pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM)

Melalui anak perusahaannya PT Kairos sebanyak 1.708 sak beras dibagikan ke warga. Selain warga, bantuan juga diberikan kepada petugas garda terdepan pelaksanaan PPKM, yakni petugas kepolisian dan ambulans.

Direktur PT Kairos Teddy Salim mengatakan kegiatan pemberian bantuan itu sebagai bentuk dukungan pada tim garda terdepan PPKM, seperti anggota Satlantas Polrestabes Surabaya, petugas ambulans, tukang becak, panti asuhan, dan pelaku lainnya yang telah bertugas menyukseskan PPKM di Kota Pahlawan.

"Kemarin kami telah menyerahkan bantuan yang diterima oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan. Saat ini kami membagikan sebanyak 1.708 sak beras. Ini masih terus berkesinambungan sebagai kegiatan besar kami, yakni menggelontorkan beras, nasi bungkus dan sembako," jelas Teddy di sela penyerahan bantuan, Rabu.

Sementara untuk pembagian nasi bungkus, ada sebanyak 250 kotak yang dibagikan untuk masyarakat selama bulan Agustus 2021.

Teddy memang mengatakan kalau restoran yang mereka jalankan tutup selama PPKM, tertama di Surabaya.

"Meski begitu kami tidak bisa kalau tidak peduli pada masyarakat. Kami dan karyawan tetap peduli dengan masyarakat," ujarnya.

PT Indo Boga Sukses Group melakukan pembagian seribu sak beras, nasi kotak dan sembako untuk warga Kota Surabaya

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News