HUT Surabaya ke-728, Adi: 20 Tahun Dipimpin Kader PDI Perjuangan

Senin, 31 Mei 2021 – 14:32 WIB
HUT Surabaya ke-728, Adi: 20 Tahun Dipimpin Kader PDI Perjuangan - JPNN.com Jatim
Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono menyampaikan ucapan selamat atas HUT Kota Pahlawan ke -728. FOTO ANTARA/HO-PDIP Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Memperingati HUT Surabaya ke-728, memberi kesan tersendiri bagi PDI Perjuangan. Mengingat beberapa periode belakangan kader banteng memimpin Kota Pahlawan.

"Selamat HUT ke-728 Surabaya! Semoga terus bertumbuh menjadi kota yang mampu menghadirkan layanan terbaik bagi seluruh warganya tanpa terkecuali," kata Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono, Senin (31/5).

Menurut dia, PDI Perjuangan bangga menjadi bagian dari Surabaya yang diharapkan menjadi kota berkelas dunia, namun tetap mengedepankan nilai-nilai humanisme, dan pro wong cilik.

Adi mengatakan kepemimpinan PDI Perjuangan telah hadir di Surabaya selama lebih dari 20 tahun. Dimulai dari Wali Kota Surabaya Bambang DH, Tri Rismaharini yang dilanjutkan Whisnu Sakti Buana, dan kini Eri Cahyadi.

"Semuanya adalah kader PDIP dan terbukti sukses membawa Surabaya bertransformasi ke arah yang lebih baik," ujar dia.

Adi menilai berbagai program sosial, ekonomi, keagamaan, kebudayaan, lingkungan hidup, dan lainnya berhasil dihadirkan dengan baik dalam kepemimpinan PDIP di Kota Pahlawan.

"Semua kebijakan telah dirasakan masyarakat, dan karena itulah mengapa kepemimpinan PDI Perjuangan terus mendapat tempat di hati masyarakat Surabaya dari pemilu ke pemilu," ucap dia. (antara/mcr13/jpnn)

 
PDI Perjuangan berharap pada momen HUT ke-728 ini, Surabaya menjadi jauh lebih baik, terlebih di bawah kepemimpinan kader banteng 20 tahun lebih.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News