Berikut Susunan Acara Peringatan HUT Surabaya ke-728, Bisa Ditonton Daring

Senin, 31 Mei 2021 – 09:25 WIB
Berikut Susunan Acara Peringatan HUT Surabaya ke-728, Bisa Ditonton Daring - JPNN.com Jatim
Pemkot menggelar peringatan HUT Surabaya ke-728 di Balai Kota, Senin (31/5) dan bisa disaksikan secara daring. Foto Ilustrasi: Antara

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemkot akan memperingati HUT Surabaya ke-728 di halaman Taman Surya, Balai Kota, Senin 931/5) dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

"Jumlah kapasitas undangan yang disarankan adalah 216 orang, dengan maksimal 225 orang. Untuk pelaksanaannya, kami mengatur jarak antarkursi sekitar 1 meter," kata Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara, Minggu (30/5).

Kendati kuota undangan dibatasi, masyarakat dipastikan tetap bisa menyaksikan kegiatan itu secara virtual melalui sejumlah kanal media sosial milik Pemerintah Kota Surabaya, baik Instagram dan YouTube.

Febriadhitya mengungkapkan sebelumnya lokasi acara dipastikan sudah melalui asesmen penilaian risiko dan mitigasi Tim Asesmen Satgas Pengendalian COVID-19 Surabaya.

Semua undangan, peserta, pasukan, maupun pengisi acara pun wajib melaksanakan prokes. Terutama, menggunakan masker saat gladi dan pelaksanaan resepsi.

Seluruh peserta juga harus menjaga jarak dan tidak membuat kerumunan. "Bagi personel yang tidak terlibat dalam kegiatan, dilarang berada di dalam area resepsi selama acara berlangsung," kata Febriadhitya.

Dia memerinci jumlah personel kesatuan upacara dalam Peringatan HUT Surabaya tersebut, masing-masing kelompok dibatasi lima orang.

Para pesonel tersebut, antara lain, pembawa lambang Kota Surabaya, badan kepegawaian dan diklat (BKD), Satpol-PP, dinas pemadam kebakaran (PMK), dinas perhubungan (dishub) , badan pengelolaan keuangan dan pajak daerah (BPKPD), BPB dan Linmas, PDAM, serta PD Pasar Surya.

Peringatan HUT Surabaya ke-728 dilakukan pada Senin (31/5) dengan menerapkan prokes dan undangannya pun dibatasi. Namun masyarakat bisa menonton daring.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News