Sukarelawan Jatim Beragam Sebut Ganjar-Mahfud Pilihan yang Tepat

Minggu, 28 Januari 2024 – 23:06 WIB
Sukarelawan Jatim Beragam Sebut Ganjar-Mahfud Pilihan yang Tepat - JPNN.com Jatim
Sukarelawan Ganjar-Mahfud, Jatim Beragam menggelar talkshow dengan tema Leadership 4.0 Gaya Kepemimpinan untuk Masa Depan yang dihadiri oleh Anggota DPR RI Puti Guntur Soekarno dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ratusan masyarakat yang berada di Kecamatan Wonocolo antusias mengikuti talkshow yang digelar oleh sukarelawan Ganjar-Mahfud, Jatim Beragam di salah satu coffee shop Surabaya, Minggu (28/1).

Acara yang bertemakan Leadership 4.0 Gaya Kepemimpinan untuk Masa Depan ini mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang tegas, amanat dan cepat dalam menangani masalah.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, anggota DPR RI Jatim 1 Puti Guntur Soekarno.

Ketua Sukarelawan Jatim Beragam daerah Surabaya Arvian Fahmi menjelaskan tujuan diadakan talkshow ini, untuk memberikan pandangan kepada masyarakat pemimpin yang seperti apa yang dibutuhkan Indonesia kedepan.

“Ganjar-Mahfud punya gaya kepemimpinan yang tegas. Hal itu sangat berpengaruh dalam kepemimpinan. Yang diinginkan warga sekitar sosok pemimpin tas tes dan amanat,” kata Arvian ditemui seusai acara.

Sementara itu, Eri menegaskan talkshow ini untuk mensosialisasikan gaya kepemimpinan Ganjar-Mahfud yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Dia optimistis dengan gaya kepemimpinan Ganjar-Mahfud yang tegas bisa mendulang suara tinggi khususnya di Surabaya.

“Kami optimis bahwa perjuangan itu harus dengan optimis karena tidak ada buat kami kalau tidak optimistis, sebelum semuanya terjadi. Kami optimistis jadi yang terbaik di Kota Surabaya,” kata Eri.

Ganjar-Mahfud dinilai sosok paling ideal pimpin Indonesia, gayanya tegas, amanat dan sat set.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News