Sukarelawan Ganjar-Mahfud Intensifkan Sosialisasi Door to Door

Minggu, 28 Januari 2024 – 21:19 WIB
Sukarelawan Ganjar-Mahfud Intensifkan Sosialisasi Door to Door - JPNN.com Jatim
Sukarelawan Ganjar-Mahfud dari Generasi Muda dan Srikandi Merah Putih mendatangi satu persatu rumah warga di kawasan Kecamatan Gubeng, Minggu (28/1) pagi. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 50 sukarelawan Ganjar-Mahfud dari Generasi Muda dan Srikandi Merah Putih mendatangi satu per satu rumah warga di Kecamatan Gubeng, Surabaya, Minggu (28/1) pagi.

Kedatangan mereka bertujuan menyosialisasikan program Ganjar-Mahfud kepada masyarakat sehingga suara paslon nomor urut tiga di wilayah tersebut meningkat.

Selain melakukan sosialisasi program Ganjar-Mahfud, mereka juga membagikan voucer tebus murah sembako yang bisa ditukar dalam kegiatan bazar.

Koordinator Generasi Merdeka Eksa Yoga Amiru menjelaskan salah satu program yang masif disosialisasikan ialah KTP Sakti gagasan Ganjar-Mahfud yang dinilai relevan dengan masyarakat.

Menurutnya, dengan KTP Sakti bantuan bisa didistribusikan merata dan tepat sasaran.

“Selama ini ini ada banyak sekali kartu, seperti Kartu Indonesia Pintar, Kartu PKH. Cuman permasalahannya enggak merata. Jadi, harapannya ketika ada KTP sakti nanti satu kartu bisa merata” ujarnya.

Sebagai informasi, program KTP Sakti itu bakal menyatukan berbagai program bansos yang sudah ada, seperti subsidi pendidikan, meliputi Program Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Pintar Kuliah.

Selain itu, subsidi keluarga miskin, Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), Kartu Sembako Murah, Kartu Prakerja, Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT)

Berbagai program andalan Ganjar-Mahfud disosialisasikan oleh puluhan sukarelawan paslon nomor urut tiga tersebut.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News