Gelar Senam Pagi di Pasuruan, TPN Ganjar-Mahfud Konsolidasikan Tukang Ojek

Minggu, 28 Januari 2024 – 15:22 WIB
Gelar Senam Pagi di Pasuruan, TPN Ganjar-Mahfud Konsolidasikan Tukang Ojek - JPNN.com Jatim
Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud solidkan barisan jelang coblosan Pemilu 2024. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Tim Pemenangan Nasional (TPN) paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud Md mengintensifkan berbagai program agar lebih dekat dengan masyarakat.

Salah satunya, senam rutin di Posko TPN Ganjar-Mahfud Taman Dayu, Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (28/1). Kegiatan tersebut dihadiri Deputi Kinetik Teritorial TPN Luki Hermawan.

Luki mengatakan senam pagi rutin dilaksanakan setiap Sabtu dan Minggu. Setelah senam, TPN memberikan sarapan gratis bagi warga dan peserta senam.

“Program senam dipilih karena Pak Ganjar Pranowo suka berolahraga. Maka dari itu, jika presiden sehat, rakyat juga harus ikut sehat,” ujar Luki.

Selain itu, lanjut Luki, TPN Ganjar-Mahfud juga memiliki banyak program di posko, mulai dari pengajian rutin, pertemuan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, hingga konsolidasi bersama tim sukarelawan dan pasar murah.

“Pascasenam sehat, kami langsung mengonsolidasikan kelompok masyarakat dan para tukang ojek wilayah Tapal Kuda dan Malang Raya,“ tuturnya.

Luki menyampaikan Posko TPN siap menerima kedatangan rakyat dengan harapan agar masyarakat harus tahu sosok Ganjar-Mahfud.

“Ganjar-Mahfud memiliki segudang program untuk masyarakat. Salah satu bentuk kampanye dan sosialisasi kreatif ialah dengan bikin program-program kerakyatan dan dekat dengan rakyat serta menjadi hiburan bagi rakyat," ucap Luki. (mcr23/jpnn)

TPN Ganjar-Mahfud mengintensifkan pelaksanaan program-program pemenangan menjelang pencoblosan Pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News