TPD Sebut Kapasitas Cawapres Mahfud MD Sesuai Ekspektasi Masyarakat

Sabtu, 23 Desember 2023 – 12:07 WIB
TPD Sebut Kapasitas Cawapres Mahfud MD Sesuai Ekspektasi Masyarakat    - JPNN.com Jatim
TPD Jatim Ganjar Mahfud menggelar nonton bareng debat calon wakil presiden di Internacio Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Paslon Nomor Urut 3 Ganjar-Mahfud puas setelah menonton nobar Debat Cawapres secara daring pada Jumat (22/12) malam.

Wakil Ketua TPD Jatim Badarudin mengungkapkan kapasitas Calon Wakil Presiden Mahfud MD menunjukkan sudah berpengalaman lengkap di legislatif maupun yudikatif.

“Pak Mahfud memahami berdasarkan pengalaman beliau, khususnya aturan main sehingga jawaban Pak Mahfud terjadi realita di lapangan saat ini,” ujar Badarudin.

Dari gaya penyampaian materi selama debat, TPD optimis ketika Mahfud MD sangat menguasai materi sehingga dapat mendongkrak elektabilitas capres dan cawapres.

“Masyarakat indonesia teredukasi dengan baik karena manfaat debat untuk menjabarkan visi misi program capres cawapres,” katanya.

Pernyataan yang tegas lugas dan substantif dari Mahfud MD, lanjut dia, merupakan bentuk integritas dan kapasitas dalam menyelesaikan persoalan.

Soal pakaian baju adat yang dikenakan Mahfud MD, Badarudin juga berpendapat cawapres harus mempunyai identitas yang jelas.

“Pak Mahfud tidak malu, bahkan sangat percaya diri memakai adat madura. Ke depan strategi tim kampanye daerah terkorelasi dengan TPN. Secara umum trus menyampaikan visi misi Ganjar Mahfud agar bisa diterima,” ucap Badarudin. (mcr23/jpnn)

Debat cawapres, TPD Jatim nilai Mahfud MD sebagai cawapres paling berpengalaman.

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News