TKN Yakin Sosok Gibran Paling Dinanti Saat Debat Cawapres, Tampil Apa Adanya

Jumat, 22 Desember 2023 – 12:43 WIB
TKN Yakin Sosok Gibran Paling Dinanti Saat Debat Cawapres, Tampil Apa Adanya - JPNN.com Jatim
Calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka di kantor KPU, Jakarta, Rabu (25/10). Foto/Arsip: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Cawapres Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka diyakini sebagai sosok yang dinanti performanya dalam Debat Cawapres hari ini, Jumat (22/12).

Wakil Komandan Tim Fanta Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Anggawira mengatakan alasannya karena kandidat lawan adalah politisi kawakan.

“Mas Gibran sosok yang paling dinanti makanya saya yakin dampaknya akan positif karena Pak Mahfud dan Cak Imin sering tampil. Artinya, sudah tahu karakter dan sikap mereka,” ujar Anggawira tertulis.

Apabila dibandingkan dengan dua cawapres lainnya, Gibran diyakini mampu merebut suara pemilih muda dan mereka yang masih gamang.

Dia pun menyebut dari hasil survei Gibran unggul di pemilih milenial dan nilai plusnya sebagai pelaku ekonomi digital.

“Tema debat ini bukan isu yang baru. Kampanye yang disuarakan juga selalu positif, membuat happy, tidak membawa polarisasi. Harapannya bisa memperkokoh dukungan anak-anak muda Indonesia,” katanya.

Ketua Umum Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) itu membeberkan kelebihan Gibran, yaitu sosik apa adanya dan mampu memahami konsep ekonomi kerakyatan di tengah disrupsi Revolusi Industri 5.0.

Baru-baru ini, kata Anggawira, Gibran menyampaikan gagasan ekonominya yang terangkum dalam Gibranomics. Fokus Gibran yaitu bagaimana perkembangan teknologi informasi bisa memberikan manfaat optimal kepada masyarakat, khususnya pelaku UMKM.

TKN meyakini Gibran adalah sosok yang dinanti di debat cawapres dan akan tampil apa adanya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News