Nobar Debat Cawapres, Sukarelawan AMIN Sebut Gus Imin Punya Kualitas

Sabtu, 23 Desember 2023 – 03:47 WIB
Nobar Debat Cawapres, Sukarelawan AMIN Sebut Gus Imin Punya Kualitas - JPNN.com Jatim
Sukarelawan AMIN gelar nobar debat cawapres di Rumah Kemaslahatan Indonesia. Foto: Ardini Pramitha/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sejumlah sukarelawan dari pasangan  Anies-Muhaimin menggelar nobar debat cawapred di Rumah Kemaslahatan Indonesia (RKI) Jalan Darmokali, Surabaya, Jumat (22/12).

Para hadirin tampak antusias dan menyimak ketika Muhaimin memaparkan visi dan misinya.

Koordinator sukarelawan Afif Syairozi mengungkapkan visi dan misi dari Muhaimin sudah menunjukan cawapres mana yang punya fokus kepada anak muda.

“Cak Imin menunjukkan kualitasnya sebagai tokoh politik yang berpengalaman lama dan punya pengetahuan yang luas. Jadi, generasi milenial jangan salah pilih. AMIN adalah pilihan terbaik untuk kedepan,” kata Afifi saat ditemui.

Selain nobar, pihaknya juga mengadakan pasar murah serta dialog bareng mahasiswa.

“Dialognya untuk merespons apa yang terjadi di debat itu ada beberapa respons dari teman-teman mahasiswa ITS Unesa dan teman-teman nonton bareng,” katanya.

Sementara untuk pasar murah merupakan  ide dari relawan dan merupakan gotong royong.

“Pasar murah murni dari teman-teman penghuni aktivis RKI, ini mereka saling bahu membahu kemudian saling turun rembuk akhirnya mendapatkan pasar murah. Jadi, tidak ada bantuan siapapun kami relawan benar-benar mandiri gotong royong,” katanya.

Relawan AMIN gelar nobar debat capres di Rumah Kemaslahatan Indonesia
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News