PSI Hadiri Konsolidasi PBB di Surabaya, Golkar Absen

Minggu, 03 September 2023 – 18:26 WIB
PSI Hadiri Konsolidasi PBB di Surabaya, Golkar Absen - JPNN.com Jatim
Sekjen PBB Afriansyah Noor saat memberikan sambutan dalam acara Konsolidasi zona II pemenangan Pileg PBB dan Pemenagan Prabowo Subianto Calon Presiden 2024 di DBL Arena. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar acara Konsolidasi zona II pemenangan pileg PBB dan capres 2024 Prabowo Subianto di DBL Arena, Minggu (3/9).

Acara itu dihadiri oleh 12 DPW meliputi Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DIY, Bali, NTT, NTB, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Utara.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), seperti PAN, Gerindra, dan Gelora.

Namun, sayangnya Partai Golkar tidak terlihat hadir dalam acara tersebut, justru perwakilan partai PSI datang dalam agenda itu.

Sekjen PBB Afriansyah Noor dalam sambutannya mengatakan dalam waktu dekat, PSI akan merapatkan barisannya ke Koalisi Indonesia Maju.

“PSI menyusul. Saya dengar informasi PSI tegak lurus kepada Jokowi. Sebentar lagi ke Koalisi Indonesia Maju,” kata Afriansyah.

Ketua DPW PBB Jawa Timur Masduki menuturkan ada 14.500 orang yang hadir dalam konsolidasi PBB di zona dua.

“Terima kasih para kader dari partai lain yang sudah ikut hadir juga," kata Masduki.

PSI hadiri konsolidasi pemengan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 yang digelar oleh PBB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News