Gerindra Beri Isyarat Demokrat Gabung Koalisi Indonesia Maju

Senin, 04 September 2023 – 10:05 WIB
Gerindra Beri Isyarat Demokrat Gabung Koalisi Indonesia Maju - JPNN.com Jatim
Sekretaris Jendral Partai Gerinda Muzani saat memberikan sambutan dalam acara Konsolidasi zona II pemenangan Pileg PBB dan Pemenagan Prabowo Subianto Calon Presiden di DBL Arena. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Muzani menyatakan komunikasinya dengan Partai Demokrat makin intens.

Hal tersebut dia sampaikan seusai menghadiri Konsolidasi zona II pemenangan Pileg PBB dan Pemenangan Prabowo Subianto Calon Presiden di DBL Arena, Minggu (3/9).

“Kami pokoknya mulai intensif dengan Partai Demokrat untuk komunikasi. Komunikasinya akan diintensifkan di hari-hari ke depan,” kata Muzani.

Menurutnya, Partai Gerindra terbuka bagi partai-partai yang mau masuk dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Kami terbuka kok. Monggo, mudah-mudah ada koalisi baru yang masuk,” ujarnya

Terkait Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra yang diusulkan sebagai bakal calon wakil presiden mendampingi Prabowo, Muzani mengungkapkan keputusan sepenuhnya diserahkan kepada Ketua Umum Gerindra.

“Tentu saja kami menghormati tokoh-tokoh yang diajukan oleh parpol .itu sebagai bacawapres karena tentunya parpol yang mendukung Pak Prabowo itu punya cara pandang sendiri, tetapi keputusan bacawapres diserahkan ke beliau,” jelasnya.

Dia memastikan keputusan bacawapres yang akan mendampingi Prabowo akan diumumkan sebelum tanggal pendaftaran yakni pada 16 oktober 2023.

Partai Gerinda komunikasi intens dengan Partai Demokrat, masuk Koalisi Indonesia Maju?
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News