Polisi Ungkap Penganiayaan Tewaskan Wanita di Sumenep Setelah Bongkar Makam

Sabtu, 21 Oktober 2023 – 15:03 WIB
Polisi Ungkap Penganiayaan Tewaskan Wanita di Sumenep Setelah Bongkar Makam - JPNN.com Jatim
Rilis penangkapan tersangka pelaku pembunuhan seorang perempuan di Mapolres Sumenep, Jumat (20/10). (ANTARA/ Slamet Hidayat)

jatim.jpnn.com, SUMENEP - Seorang pria berinisial KM ditangkap polisi atas kasus penganiayaan yang menewaskan wanita bernama Faizatur Rohmah (28) warga Desa Prancak, Kecamatan Pasongsongan.

Penangkapan terhadap KM dilakukan seusai polisi membongkar makam korban untuk dilakukan autopsi terhadap jasadnya membuktikan adanya penganiayaan.

"Tersangka dan korban masih satu dusun, masih bertetangga, sama-sama warga Dusun Pandian Laok, Desa Prancak," kata Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, Jumat (20/10).

Korban ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya pada Sabtu (14/10) sekitar pukul 03.00 WIB, dengan posisi telentang. Keluarga langsung memakamkannya. Ponsel milik korban juga ditemukan di tempat tersebut.

Namun, kerabat korban merasa curiga dan menilai kematian Faizatur tidak wajar karena ditemukan luka di lehernya. Hal itu yang menjadi dasar laporan ke polisi.

Polres Sumenep kemudian mendatangkan tim dari Dokkes Polda Jatim pada Selasa (17/10) untuk membongkar makam dan melakukan autopsi terhadap jasad korban.

Sementara itu, Satuan Reskrim Polres Sumenep melakukan penyelidikan dan menemukan bukti petunjuk tentang dugaan korban dibunuh (dianiaya hingga tewas).

Edo menjelaskan sesuai hasil penyelidikan, korban ternyata menelepon dan bertemu tersangka di belakang rumah pada Jumat (13/10) malam pukul 22.00 WIB.

Polres Sumenep menangkap pelaku penganiayaan yang menewaskan perempuan setelah membongkar makam jasad korban.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News