41 Adegan Diperagakan dalam Rekonstruksi Penganiayaan oleh Anak Anggota DPR RI

Selasa, 10 Oktober 2023 – 16:22 WIB
41 Adegan Diperagakan dalam Rekonstruksi Penganiayaan oleh Anak Anggota DPR RI - JPNN.com Jatim
Gelaran rekonstruksi kasus tewasnya perempuan asal Jabar DSA dengan tersangka GRT. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polrestabes Surabaya menggelar rekonstruksi kasus kematian perempuan asal Jawa Barat DSA (29) dengan tersangka GRT di Lenmarc Mall Surabaya, Selasa (10/10).

Sekitar Lenmarc Mall menjadi tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya perempuan satu anak tersebut.

Pelaksanaan rekonstruksi dimulai pukul 10.30 WIB. Kegiatan rekonstruksi dimulai dari datangnya pelaku dan korban di basemen parkiran mobil Lenmarc Mall Surabaya.

Polisi melakukan reka adegan di depan lift basemen dekat parkiran. Namun, reka adegan itu tidak terlihat jelas karena polisi memberikan police line dengan jarak sekitar 50 meter dari tempat rekonstruksi.

Selain di parkiran, Blackhole KTV & Club juga menjadi lokasi reka adegan yang memakan waktu sekitar 3,5 jam. Total ada 41 reka adegan.

Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya Kompol Teguh Setiawan mengatakan rekonstruksi itu dihadiri oleh pengacara korban dan tersangka.

Ada sejumlah fakta-fakta baru yang ditemukan. Sayangnya, dia belum bisa menjabarkan fakta tersebut.

“Kami temukan banyak fakta-fakta baru pada saat di Blackhole KTV maupun pada saat (pelaku) mengendarai mobil hingga di situ tadi korban terlindas oleh mobil tersangka,” kata Teguh ditemui di lokasi.

3,5 jam rekonstruksi peristiwa tewasnya DSA, Polisi dapatkan 42 reka adegan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News