Perjalanan Kisah Cinta Bripda Randy dan Novia yang Berakhir Tragis

Minggu, 05 Desember 2021 – 12:20 WIB
Perjalanan Kisah Cinta Bripda Randy dan Novia yang Berakhir Tragis - JPNN.com Jatim
Wakapolda Jatim Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo membeberkan kisah cinta Bripda Randy dan Novia yang berakhir tragis. Foto: Humas Polda Jatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wakapolda Jatim Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo membeberkan kisah cinta Bripda Randy dan Novia Widyasari Rahayu yang berakhir tragis.

Awal mulanya, sejoli itu saling kenal saat bertemu di acara launching distro di kawasan Malang. Di sana mereka saling bertukar nomor ponsel.

"Korban dan anggota Polri berkenalan sejak Oktober 2019. Saling bertukar nomor handphone hingga terjadi hubungan (berpacaran,red)," kata Slamet, Sabtu (4/12).

Keduanya menjalin hubungan sampai melakukan begituan. Hal itu dilakukan mereka selama 2020 - 2021.

"Hal itu dilakukan di indekos dan sejumlah hotel kawasan Malang dan Batu," ujar dia.

Selama melakukan begituan, Novia hamil dua kali dan diminta menggugurkan pacarnya. Yang pertama pada Maret 2020 dan kedua pada Agustus 2021.

"Untuk usia kandungan yang pertama masih usia mingguan. Sedang, usia kandungan yang kedua digugurkan setelah usia empat bulan," lanjutnya.

Bripda Randy yang enggan bertanggung jawab meminta pacarnya menggugurkan kandungannya. Itu yang membuat Novia depresi sampai memutuskan bunuh diri. Korban ditemukan tewas di samping makam ayahnya.

Bripda Randy dan Novia saling saling mengenal saat launching distro di Malang
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News