TNI AL Berangkatkan Bantuan Makanan & Minuman Produk Lokal Untuk Palestina

Selasa, 28 November 2023 – 20:58 WIB
TNI AL Berangkatkan Bantuan Makanan & Minuman Produk Lokal Untuk Palestina - JPNN.com Jatim
Bantuan air mineral dari produk lokal Le Minerale untuk warga Palestina di Gaza yang dikirim melalui Koarmada II, Selasa (28/11). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - TNI Angkatan Laut bersama pemerintah dan pihak swasta menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk warga Palestina. Bantuan itu berupa kebutuhan pokok, makanan, dan minuman.

Salah satu kebutuhan mendesak di sana adalah air bersih. Salah satu produk yang mengirimkan bantuan dari Le Minerale.

Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan mengatakan bantuan itu dipusatkan di Dermaga Koarmada II Surabaya, lalu diberangkatkan menggunakan KRI Radjiman Wedyodiningrat-992.

“Terima kasih kepada Le Minerale yang bersedia mengirimkan air bersih galon yang siap dikonsumsi,” ujar Yayan, Selasa (28/11).

TNI AL Berangkatkan Bantuan Makanan & Minuman Produk Lokal Untuk Palestina

Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan saat menerima bantuan air mineral produk lokal dari perwakilan Le Minerale untuk warga Palestina di Gaza, Selasa (28/11). Foto: Arry Saputra/JPNN

Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) sekaligus Komandan Satgas Penerima Bantuan TNI AL untuk Konflik Gaza Koarmada II Kolonel Heri Prihartanto mengatakan bantuan dari produk-produk lokal telah diseleksi sesuai kebutuhan warga Palestina.

“Ada air mineral, biskuit, minuman cokelat, dan beberapa produk lainnya. Kami berterima kasih kepada Le Minerale yang berpartisi mendukung misi kemanusiaan ini,” katanya.

TNI AL berangkatkan bantuan makanan dan minuman produk lokal untuk warga Palestina di Gaza menggunakan KRI Radjiman Wedyodiningrat-992.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News