Tinggalkan Kosmetik Berlapis-lapis, Gorjes Kenalkan Tren Skin Minimalism

Jumat, 03 Juni 2022 – 21:00 WIB
Tinggalkan Kosmetik Berlapis-lapis, Gorjes Kenalkan Tren Skin Minimalism - JPNN.com Jatim
Skincare skin minimalism menjadi tren ketika pandemi Covid-19 karena banyak aktivitas dilakukan di rumah. Foto: Dok. Felly untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Industri kecantikan lokal di Indonesia mulai bersaing dengan produk luar negeri. Salah satunya dari Gorjes yang mengeluarkan kosmetik berkonsep skin minimalism untuk memenuhi kebutuhan wanita dan pria.

Chief Product Development PT Royal Trijaya Visindo Felly Yunita Candajoyo mengatakan pandemi Covid-19 membawa dampak ekonomi luar biasa, tetapi masih banyak wanita yang memerlukan produk kecantikan dengan harga terjangkau.

Untuk itu, perusahaannya membuat kosmetik yang tak terlalu mahal, tetapi berkualitas dan aman digunakan.

"Gorjes menjanjikan kualitas skincare yang terbaik dengan harga terjangkau, terutama yang ingin menghemat budget dan tahapan skincare praktis ataupun baru mulai menggunakannya sehari-hari," kata Felly tertulis, Jumat (3/6).

Menurutnya, konsep kulit minimalis menjadi tren baru sejak pandemi Covid-19 di kalangan wanita Indonesia. Orang-orang yang mulai meninggalkan tahapan skincare maupun kosmetik berlapis-lapis karena lebih banyak beraktivitas di rumah.

"Skin minimalism merupakan metode untuk mencapai kulit sehat menggunakan produk yang benar-benar esensial saja," ujarnya.

Ada dua produk yang masuk kategori Gorjes Magnificent Ace Series yang dapat membuat wajah cerah mulai dari tiga hari pemakaian.

Produk pertama Magnificent Ace Serum yang memiliki sembilan multifungsi dengan keuntungan utama yaitu mencerahkan, menghidrasi, dan meredakan kemerahan kulit.

Gorjes kenalkan tren skin minimalism untuk meninggalkan penggunaan kosmetik yang berlapis-lapis.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News