Beauty World Memperkenalkan Farmstay, Skincare Terbaru dari Korea

Sabtu, 27 Juli 2024 – 17:04 WIB
Beauty World Memperkenalkan Farmstay, Skincare Terbaru dari Korea - JPNN.com Jatim
CEO Beauty World Efendi saat acara peluncuran Farmstay di Hotel Mulia, Jakarta, baru-baru ini. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Penyalur dan distributor alat kecantikan Beauty World memperkenalkan skincare terbaru, Farmstay.

CEO Beauty World Efendi mengungkapkan produk-produk Farmstay dirancang untuk menjaga kesehatan kulit dan menonjolkan kecantikan alami dengan menggunakan ekstrak alami dan bahan yang ramah lingkungan.

Farmstay adalah skincare terbaru dari Korea Selatan yang masuk ke Indonesia.

Menurut Efendi, bahan alami ramah lingkungan untuk memastikan proses produksi minim mempengaruhi lingkungan dan berkontribusi positif terhadap keberlanjutan.

“Pabrik Farmstay dilengkapi dengan laboratorium penelitian yang mengembangkan dan menguji produk untuk memastikan keamanan dan efektivitasnya. Berkat inovasi ini, Farmstay telah memperoleh pengakuan internasional dan kini siap membawa manfaat produk-produk unggulannya ke pasar Indonesia,” kata Efendi saat acara peluncuran Farmstay di Hotel Mulia, Jakarta, baru-baru ini.

Efendi berharap, dengan diluncurkannya Farmstay, konsumen di Indonesia dapat merasakan manfaat dari inovasi perawatan kulit yang telah mendapatkan pengakuan internasional.

Dia menjelaskan untuk memenuhi berbagai kebutuhan kulit, Farmstay menghadirkan beberapa varian series unggulan, yaitu Cica Series dengan kandungan utama Centella Asiatica cocok untuk kulit yang sensitif, berminyak dan saat jerawat meradang dapat melawan jerawat dan memberi rasa sejuk bagi kulit.

Kemudian Collagen Series dengan kandungan utama Collagen dan Hyaluronic Acid yang berfungsi menjadikan kulit lembab dan kenyal, cocok digunakan untuk kulit kering, Tea Tree Biome untuk kulit yang kemerahan, berminyak dan berjerawat, dengan kandungan utama Tea Tree Leaf Extract dapat meredakan iritasi dan inflamasi kulit.

Beauty World memperkenalkan skincare terbaru dari Korea bernama Farmstay yang dirancang untuk menjaga kesehatan kulit dan menonjolkan kecantikan alami.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia