Cerita Ayu Sinjai Terjun di Dunia Kecantikan Kembangkan Brand Lokal Produksi di Jatim

Sabtu, 31 Agustus 2024 – 14:45 WIB
Cerita Ayu Sinjai Terjun di Dunia Kecantikan Kembangkan Brand Lokal Produksi di Jatim - JPNN.com Jatim
Ayu Sinjai saat menceritakan saat bangkit dari masalah dan terjun ke dunia kecantikan untuk memulai usahanya. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ayu Sinjai belakangan ramai menjadi perbincangan media seusai membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

Setelah kasus itu, Ayu Sinjay mendapat dukungan moral dari warganet. Hal tersebut mendorongnya menjalani kehidupan baru sebagai single mompreneur dan memulai bisnis kecantikan dengan mengelola brand lokal Yesnow.

Ayu menceritakan awal mula ketertarikannya di industri kecantikan. Dunia itu sudah digeluti sejak menjadi kreator konten dengan mencoba banyak produk perawatan kulit.

“Aku memulai dunia kecantikan itu dari content creator kemudian lanjut pengin bisnis sendiri membuat brand yang kualitasnya sama dengan impor, tetapi harga merakyat, cocok di kantong kita,” ujar Ayu di Surabaya, Jumat (30/8).

Dia menjelaskan Yesnow adalah produk lokal yang diproduksi di Pasuruan. Salah satu yang menarik perhatian di event beauty dengan mengeluarkan parfum Rp2.000 hingga belasan ribu.

Berkat kemampuannya mempromosikan produk-produknya secara online, kini Ayu Sinjai mengaku dapat meraih pendapatan hingga ratusan juta.

Kini dia bisa meraup omzet hingga 200 juta per hari saja. Ini merupakan hasil dari kerja kerasnya dengan membuat konten, melakukan live streaming, dan ikut event pameran beauty.

“Kami baru mengeluarkan parfum dan body mist, sejauh ini lebih varian yang diperbanyak. Alhamdulillah ini juga banyak diminati karena harganya juga terjangkau dan kenapa murah kita produksi sendiri dan yang aku keluarin yang juga aku pakai. Sejauh ini pasar banyak di online melalui live streaming,” jelasnya.

Ayu Sinjai menceritakan bangkit dari permasalahan keluarganya hingga sukses mengembangkan usaha di dunia kecantikan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News