Diterpa Isu Bubar, MS Glow Jawab dengan Luncurkan 2 Produk Baru

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 20:22 WIB
Diterpa Isu Bubar, MS Glow Jawab dengan Luncurkan 2 Produk Baru - JPNN.com Jatim
Pendiri MS Glow Shandy Purnamasari saat memaparkan dua produk barunya menjawab isu bubarnya perusahaan skincare itu. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan skincare MS Glow diterpa isu bubar lantaran ditinggalkan oleh salah satu pendirinya. Tagar #msglowbubar sempat trending di X dan menjadi pembicaraan warganet.

Kabar tersebut dibantah, MS Glow saat ini justru sedang menggarap dan akan segera meluncurkan dua produk barunya.

Hal itu diketahui dalam peluncuran Elite Glowbal, sebuah entitas baru yang mewadahi seluruh mitra MS Glow dengan semangat pemberdayaan perempuan.

Pendiri dan pemilik MS Glow Shandy Purnamasari bertemu dengan para mitranya dari berbagai penjuru Indonesia di MS Glow Innovation Center, tempat di mana seluruh produk skincare itu diformulasikan.

“Kami tidak berdiam diri, terus melakukan inovasi. Pastinya produk-produk kami ini pakai bahan dasar yang terbaik,” kata Shandy kepada seluruh mitra MS Glow yang hadir kala itu.

Dia membeberkan dua produk yang sedang digarap dan akan segera diluncurkan MS Glow. 

Adapun dua produk itu adalah Hydra Milk Toner, produk toner berbahan dasar susu dan berfungsi melembabkan kulit dan White Caviar Toner, produk toner untuk memutihkan kulit, menunda penuaan, dan memperkuat skin barrier. 

“Dalam kemasannya, White Caviar Toner dapat memutihkan sepuluh kali lipat dalam waktu tujuh hari,” ungkapnya.

MS Glow melincurkan dua produk barunya untuk menjawab isu perusahaan skincare itu bubar.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News