Dinilai Sukses Pimpin Jatim, Gus Fawait: Sosok Khofifah Akan Dirindukan Masyarakat

Selasa, 13 Februari 2024 – 19:07 WIB
Dinilai Sukses Pimpin Jatim, Gus Fawait: Sosok Khofifah Akan Dirindukan Masyarakat - JPNN.com Jatim
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Ilustrasi Foto: Humas Pemprov Jatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Masa jabatan Khofifah Indar Parawansa sebagai Gubernur Jatim telah berakhir. Sosok perempuan itu bakal dirindukan masyarakat di Jawa Timur.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim Muhammad Fawait. Menurutnya, Khofifah membuat Jawa Timur aman, tenang, dan pembangunannya berjalan on the track.

“Saya yakin masyarakat Jatim pasti merindukan sosok Ibu Khofifah. Bunda yang lima tahun menjaga, membina, dan bergandengan tangan dengan seluruh pihak,” ujar Selasa (13/2).

Gus Fawait sapaan akrab Muhammad Fawait itu menyampaikan terima kasih kepada Khofifah yang sudah menjadikan Jawa Timur sebagai provinsi berdiri tegak di level nasional dibandingkan provinsi lainnya.

“Insyaallah kerinduan ini akan terus dirasakan seluruh pihak di Jatim dan mudah-mudahan doa terbaik dari kami untuk Bu Khofifah,” ucapnya.

Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) itu mengakui sosok Khofifah sebagai perempuan luar biasa, tokoh nasional yang dinilai berhasil memimpin Jatim selama lima tahun di jalur yang benar.

"Terima kasih juga telah menorehkan banyak prestasi untuk provinsi Jawa Timur sehingga bisa seperti sekarang. Terima kasih telah membuat Jawa Timur tetap stabil, apalagi dalam menghadapi pemilu, baik pileg maupun Pilpres 2024," katanya.

Dia menilai Jawa Timur menjadi provinsi paling kondusif, tetap tenang dalam menghadapi tragedi kesehatan, yakni pandemi Covid-19.

Gus Fawait menilai sosok Gubernur Khofifah akan dirindukan oleh masyarakat selama lima tahun memimpin Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News