MS Glow Surabaya Hadirkan Perawatan Laser Hilangkan Flek Hitam Secara Instan

Selasa, 01 Maret 2022 – 12:28 WIB
MS Glow Surabaya Hadirkan Perawatan Laser Hilangkan Flek Hitam Secara Instan - JPNN.com Jatim
Ahli kecantikan dari MS Glow Aesthetic Clinic memeriksa wajah perempuan. Foto: Arry Saputra/JPNN.com.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Setiap perempuan tentu mendambakan kulit wajah yang mulus. Namun, mereka sering mengeluhkan kemunculan flek hitam.

Meski tidak berbahaya, hal itu bisa memengaruhi tingkat kepercayaan diri seseorang.

Ahli kecantikan dari MS Glow Aesthetic Clinic Dr Naila mengatakan alasan utama munculnya flek, yakni akibat peradangan yang merusak sel-sel kulit lalu melepaskan pigmen ke tingkat yang lebih dalam.

Dia mengakui memang banyak konsumen perempuan yang mengeluhkannya.

"Penyebabnya banyak, mulai genetik, hormonal, pengaruh sinar UV, hingga salah dalam pemakaian krim wajah," kata Dr Naila di sela-sela perayaan Anniversary MS Glow Surabaya ke-4, Senin (28/2).

Nah, untuk mengatasi flek tersebut, harus dicari penyebabnya, mulai dari aktivitas dan pemakaian produk kecantikan yang mungkin menimbulkan pigmentasi.

"Misalnya, penggunaan sunscreen secara rutin atau tidak. Setelah teridentifikasi, maka akan disesuaikan produknya," jelasnya.

Cara mengatasinya pun harus sabar karena flek hitam tak akan hilang 100 persen. Menurutnya, flek yang ada di permukaan wajah bisa dihilangkan dengan krim. Namun, kalau di lapisan wajah maka dibutuhkan perawatan laser.

Di Anniversary keempatnya, MS Glow Surabaya menghadirkan perawatan laser untuk mengatasi flek hitam di wajah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News