Polisi Minta Masyarakat Bersabar Terkait Kejelasan Status Joddy

Senin, 08 November 2021 – 22:03 WIB
Polisi Minta Masyarakat Bersabar Terkait Kejelasan Status Joddy - JPNN.com Jatim
Vanessa Angel dan suaminya meninggal kecelakaan di Tol Nganjuk KM 672.400. Foto: Arry/Jpnn

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Status sopir Vanessa Angel Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy masih sebagai saksi.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko meminta masyarakat untuk bersabar dan menunggu hasil akhir dari penyidikan yang dilakukan Ditlantas Polda Jatim dan Satlantas Polres Jombang.

"Kalau kami sampaikan bisa muncul banyak spekulasi, buat bingung masyarakat. Kami percayakan ke penyidik saja," tegas Gatot, Senin (8/11).

Informasi yang beredar sebelum insiden maut itu terjadi, Joddy sempat mengunggah Instastory saat mengemudi diduga dengan kecepatan tinggi.

Namun, setelah kecelakaan postingan itu hilang atau dihapus dari Instagram pribadi sopir Vanessa Angel itu.

"Terkait yang bersangkutan menelepon orang tuanya atau main ponsel dan sebagainya itu nanti akan kami sampaikan selanjutnya. Itu ranah proses penyidikan," kata dia.

Sementara itu, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho menambahkan dugaan kelalaian pengemudi saat berkendara pihaknya juga tak ingin mengeluarkan pernyataan.

Saat ini pihaknya masih menunggu hasil akhir dari penyidikan dan gelar perkara. Apabila sudah rampung akan disampaikan ke publik.

Status Joddy masih sebagai saksi, masyarakat diminta bersabar menunggu hasil penyelidikan selesai
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News