Krisdayanti Dapat Surat Tugas untuk Bacawali Kota Batu dari PDIP Jatim

Selasa, 30 Juli 2024 – 15:08 WIB
Krisdayanti Dapat Surat Tugas untuk Bacawali Kota Batu dari PDIP Jatim  - JPNN.com Jatim
Krisdayanti menyanyi setelah menerima surat tugas dari PDIP Jatim untuk Bacawali Kota Batu di Kantor PDIP Jatim, Selasa (30/7). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PDI Perjuangan Jawa Timur menyerahkan dua surat tugas untuk Bakal Calon Wali Kota (Bacawali) Batu Krisdayanti dan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Magetan Sujatno.

Krisdayanti sangat senang mendapatkan surat tugas tersebut. Dia langsung menyanyikan lagu.

Dia mengatakan mendapatkan instruksi dari partainya agar menggandeng semua partai politik di Kota Batu karena belum mendapatkan calon wakil.

“Kalau dari Ibu Ketua Umum (Megawati Soekarnoputri) dan Mbak Ketua DPR RI (Puan Maharani) meminta saya merangkul semua partai,” ujar Krisdayanti.

Krisdayanti berharap semua partai politik di Kota Batu bisa bergabung dan mendukungnya maju dalam kontestasi politik tersebut.

“Artinya, kami berharap tidak ada yang tidak mungkin, jika semuanya bisa bergabung dengan kami, ya alhamdulillah,” tuturnya.

Terkait kriteria pasangan dalam Pilkada Kota Batu, Krisdayanti menyatakan siapa saja yang bisa dirangkul dan saling mendukung bakal diprioritaskan.

Namun, untuk nama dirinya mengaku belum bisa bicara lebih jauh, tetapi sejumlah nama sudah dikantongi dan disebut bisa menjadi pendampingnya.

PDI Perjuangan Jatim menyerahkan surat tugas kepada Krisdayanti untuk Bacawali Kota Batu.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News