Eri Cahyadi Klaim Kantongi Rekom dari PDI Perjuangan untuk Maju Pilkada Surabaya

Sabtu, 22 Juni 2024 – 16:39 WIB
Eri Cahyadi Klaim Kantongi Rekom dari PDI Perjuangan untuk Maju Pilkada Surabaya - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengeklaim dapat lampu hijau dari PDI Perjuangan untuk maju Pilkada 2024.

Eri mengatakan telah mengantongi surat rekomendasi. Namun, surat tersebut bakal diberikan menunggu waktu yang tepat.

“Jadi, Insyaallah kemarin juga disampaikan, kalau yang lainnya diberikan surat tugas, tetapi yang saya rekomendasi. Insyaallah katanya rekomnya di awal bulan atau apa saya belum tahu juga,” kata Eri, Sabtu (22/6).

Eri menuturkan kepastian terkait surat rekomendasi itu diinformasikan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

"Beliau (Hasto) mengatakan wes mari wes pasti nang mejo kari ngekekno tok (sudah pasti di meja, tinggal memberikan surat tersebut),” ujar dia.

Dia menjelaskan surat rekomendasi itu diberikan kepada kader internal partai. Adapun surat tugas diberikan kepada eksternal partai.

“Teman-teman (wartawan) selalu tanya, yang lain surat tugas, kalau aku enggak pakai surat tugas karena incumbent-incumbent enggak pakai surat tugas, tetapi langsung rekomendasi. Jadi, tidak ada surat tugas,” ucap Eri. (mcr23/jpnn)

Menanti surat rekomendasi PDI Perjuangan untuk Eri Cahyadi maju Pilwali Surabaya 2024

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News