Relawan Ndaru: Putusan MK Perkuat Legitimasi Pemenangan Prabowo-Gibran

Senin, 22 April 2024 – 15:25 WIB
Relawan Ndaru: Putusan MK Perkuat Legitimasi Pemenangan Prabowo-Gibran - JPNN.com Jatim
Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Saldi Isra saat memimpin persidang. Foto: dokumen JPNN.com/Ricardo

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Relawan Ndaru yakin putusan Mahkamah Konstitusi (MK) merupakan yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

Ketum Ndaru Aditya Yusma menjelaskan Ndaru yang beranggotakan para santri, alumni, pencinta dan loyalis Habib Lutfi bin Yahya kompak mencoblos Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Itu karena kecintaan Ndaru kepada Maulana Habib Lutfi yang telah memberikan dukungan ijtihad politik beliau mendukung Prabowo-Gibran," tuturnya.

Pihaknya percaya demi keselamatan bangsa ke depannya, Indonesia semestinya dipimpin oleh Prabowo Subianto yang diyakini memiliki karakter kebangsaan, kesatriaan yang kuat ditengah-tengah terombang-ambingnya politik, keamanan, ekonomi dan kesehatan dunia.

"Kami yakin Pak Prabowo dan Gibran akan menjalankan pemerintahan dengan baik bagi seluruh bangsa Indonesia, bukan untuk segelintir orang, atau kelompok," ucapnya.

Dia pun berharap dengan sahnya Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden, apa yang sebelumnya sudah baik menjadi lebih baik dan yang masih kurang baik menjadi baik

"Serta seluruh BUMN fokus untuk sepenuhnya meningkatkan kesejahteraan Rakyat dihindarkan dijauhkan dari lintah-lintah yang menyedot hak hak rakyat Indonesia," kata Aditya.

Selain itu, dia mengucapkan selamat atas kemenangan Prabowo-Gibran, termasuk dalam sidang sengketa Pilpres 2024 di MK.

MK menolak seluruh gugatan paslon 01 maupun 03 atas kemenangan Prabowo-Gibran. Berikut reaksi sukarelawan dari paslon 02.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News