Angela Optimistis Mahfud MD Tunjukkan Performa Terbaik dalam Debat Cawapres Kedua

Sabtu, 20 Januari 2024 – 19:47 WIB
Angela Optimistis Mahfud MD Tunjukkan Performa Terbaik dalam Debat Cawapres Kedua - JPNN.com Jatim
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud Angela Tanoesoedibjo. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud Angela Tanoesoedibjo optimistis Mahfud MD menunjukkan performa terbaik saat debat cawapres kedua Pemilu 2024 yang berlangsung pada Minggu (21/1).

“Saya yakin Pak Mahfud adalah sosok senior yang malang melintang, pasti kami doakan beliau sehat, semangat, supaya besok bisa menunjukkan performa terbaik,” ujar Angela di Surabaya, Sabtu (20/1).

Debat cawapres kedua yang mengusung tema energi, sumber daya alam (SDA), pangan, pajak karbon, lingkungan hidup, agraria, dan masyarakat adat itu akan didominasi oleh Mahfud MD.

Menurutnya, Mahfud MD selama ini dikenal sebagai pendekar hukum. Artinya, gagasan yang akan disampaikan harus berkaitan dengan konstruksi hukum dan itu ada dalam cawapres tersebut.

"Jadi, apapun gagasannya konstruksi hukum didahulukan, implementasinya agar tidak berantakan. Saya sudah merasakan empat tahun gagasan bagus, tetapi konstruksi hukum tidak ada, ya percuma," katanya.

Debat keempat KPU akan menampilkan tiga cawapres, yakni Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD.

Rangkaian debat itu merupakan bagian dari kampanye Pilpres 2024 yang diwadahi Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

KPU RI telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Wakil Ketua TPN Ganjar Mahfud Angela Tanoesoedibjo optimistis Mahfud MD tampil gemilang dalam debat cawapres kedua.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News