Angela Tanoesoedibjo Pengin UMKM di Surabaya Naik Kelas dengan Gerobak Perindo

Sabtu, 02 September 2023 – 21:02 WIB
Angela Tanoesoedibjo Pengin UMKM di Surabaya Naik Kelas dengan Gerobak Perindo - JPNN.com Jatim
Angela Tanoesoedibjo membaur dengan warga saat makan gratis gerobak Perindo di Lapangan Parkir MNC Tower, Surabaya, Sabtu (2/9). Foto: Dok. Lukman untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bacaleg DPR RI Dapil I Jatim Angela Tanoesoedibjo menggelar makan gratis gerobak Perindo di Lapangan Parkir MNC Tower, Surabaya, Sabtu (2/9).

Ratusan warga tampak antusias dan langsung berdesakan memesan beberapa aneka makanan dan minuman yang tersedia.

Angela mengatakan warga bisa menikmati rawon, semanggi, mi ayam, penyetan, hingga bakso. Sejak pukul 16.00 WIB, warga sudah memadati lokasi untuk mengantre.

“Perindo hari ini bagi-bagi makanan gratis kepada warga Surabaya. Hal ini kami lakukan karena gerobak Perindo hadir untuk meningkatkan UMKM,” kata Angela.

Angela Tanoesoedibjo Pengin UMKM di Surabaya Naik Kelas dengan Gerobak Perindo

Angela Tanoesoedibjo saat melihat proses pembuatan mi ayam dalam makan gratis gerobak Perindo di Lapangan Parkir MNC Tower, Surabaya, Sabtu (2/9). Foto: Arry Saputra/JPNN.

Menurutnya, dengan membeli produk-produk UMKM maka akan membantu mereka secara ekonomi, bahkan keberadaan gerobak Perindo bisa menambah lapangan pekerjaan.

“Kami bagikan,ingin hadir di tengah-tengah warga sekaligus mendengar aspirasi mereka,” ujarnya.

Caleg Perindo Angela Tanoesoedibjo Pengin UMKM di Surabaya naik kelas untuk menyerap tenaga kerja.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News