Partai Hanura Beri Rekomendasikan Gus Barra Maju Pilbup Mojokerto 2024

Senin, 15 Januari 2024 – 12:37 WIB
Partai Hanura Beri Rekomendasikan Gus Barra Maju Pilbup Mojokerto 2024    - JPNN.com Jatim
Ketua DPC Hanura Kabupaten Mojokerto, Muhamad Syaikhu Subkhan SH memberikan rekomendasi kepada Muhammad Al Barra atau Gus Barra maju Pilgub 2024. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra atau Gus Barra mendapatkan rekomendasi dari Partai Hanura untuk maju sebagai calon bupati (cabup) pada pemilihan bupati (Pilbup) Mojokerto 2024.

Partai Hanura merupakan partai pendukung ketiga setelah PAN dan Demokrat yang memberikan rekomendasi terlebih dahulu. Rekomendasi itu diberikan langsung oleh Ketua DPC Hanura Kabupaten Mojokerto, Muhamad Syaikhu Subkhan SH, Minggu (14/1).

Subkhan mengatakan rekomendasi itu diberikan untuk mendukung program-program Gus Barra menyejahterahkan warga Mojokerto dalam hal pangan, pendidikan, dan kesehatan.

"Alhamdulillah hasil (rapat koordinasi partai) sepakat memberikan rekomendasi Gus Barra untuk tampil sebagai cabup di Pilbup 2024. Kami mendukung program yang digagas Gu Barra, yakni menjadikan masyarakat maju, makmur dan sejahtera," kata Subkhan.

Sementara itu, Gus Barra menyambut baik rekomendasi yang diberikan oleh partai Hanura. Namun, pihaknya mengaku masih melakukan komunikasi dengan partai lainnya untuk mendapatkan rekomendasi yang sama.

"Artinya, tiket maju pilkada sudah didapatkan, tetapi komunikasi terus berjalan dengan banyak partai karena dari tiga rekomendasi yang sudah diterima, masih kurang satu kursi lagi," ujar Gus Barra.

Apabila terpilih sebagai bupati Mojokerto nantinya. Salah satu konsentrasinya adalah memindahkan pusat pemerintahan Kabupaten yang saat ini, berada di kota Mojokerto bergeser ke Kabupaten.

"Kalau nanti pusat pemerintahan dipindahkan akan berimbas untuk semua sektor dan juga menguatkan PAD," ucapnya.

Gus Barra mendapatkan rekomendasi maju Pilgub Mojokerto 2024 dari Partai Hanura.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News