Dapat Rekomendasi Demokrat, Gus Barra Pede Maju Cabup Mojokerto 2024

Minggu, 31 Desember 2023 – 14:08 WIB
Dapat Rekomendasi Demokrat, Gus Barra Pede Maju Cabup Mojokerto 2024 - JPNN.com Jatim
Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Emil Elestianto Dardak memberikan rekomendasi kepada Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra untuk maju Pemilihan Bupati. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Wabup Mojokerto Muhammad Al Barra percaya diri maju sebagai calon bupati setempat pada Pilkada 2024

Pria yang akrab disapa dengan Gus Barra itu siap bertarung setelah mendapat rekomendasi dari Partai Demokrat.

Rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Emil Dardak di Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Sabtu (30/12) malam.

Emil yakin Gus Barra adalah sosok yang mumpuni di berbagai bidang maupun keagamaan. Dia juga menilai Gus Barra sebagai simbol generasi muda yang peduli akan pembangunan dan masyarakat.

“Sosok yang inspiratif sekaligus juga teman diskusi untuk pengembangan Provinsi Jawa Timur ke depannya,” ujar Emil.

Dia mengungkapkan pemberian rekomendasi kepada Gus Barra adalah tindak lanjut dari aspirasi yang muncul di jajaran pengurus partai.

"Iringan dukungan sebagai kesinambungan dari kebersamaan yang luar biasa selama ini kepada Gus Barra. Mudah-mudahan niat baik itu diberikan kelancaran," ucap Emil.

Gus Barra pun berterima kasih kepada partai berlambang mercy itu karena mau menurunkan rekomendasi tersebut. Dia bersama sukarelawan bersaing dalam kontestasi Pilbup Mojokerto 2024.

Setelah menerima rekomendasi dari Partai Demokrat, Gus Barra tancap gas mempersiapkan diri untuk melaju ke Pilgub 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News