PAN Beri Rekomendasi Eri-Armuji Maju Cawali & Cawawali Kota Surabaya di Pilkada 2024

Rabu, 21 Agustus 2024 – 20:02 WIB
PAN Beri Rekomendasi Eri-Armuji Maju Cawali & Cawawali Kota Surabaya di Pilkada 2024 - JPNN.com Jatim
PAN berikan surat rekomendasi Eri Cahyadi dan Armuji untuk maju cawali dan cawawali Surabaya di Pilkada 2024. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan surat rekomendasi kepada Eri Cahyadi-Armuji sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya untuk maju Pilkada 2024.

Surat rekomendasi itu diberikan langsung oleh perwakilan DPW PAN Jawa Timur di Hotel Vasa Surabaya, Rabu (21/8).

Selain Eri-Armuji, PAN juga memberikan surat rekomendasi kepada 24 pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Jatim sehingga total keseluruhan ada 25 surat rekomendasi.

Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig menyampaikan alasan mendukung Eri-Armuji di Pilkada 2024 lantaran memiliki kecocokan, visi dan misi yang sama dalam membangun Surabaya.

Sadig mengatakan komunikasi intens antara Eri-Armuji dan PAN sudah lama terjalin sejak pertama kali memimpin Kota Surabaya.

“Setelah terpilih silaturahmi terbangun, kemudian ada chemistry yang nyambung. komunikasi antara kami pada saat memimpin periode pertama itu terus menerus intensif,” kata Sadig.

“Tidak ada alasan buat kami untuk tidak menjatuhkan pilihan kepada Mas Eri dan Armuji dalam periode keduanya,” imbuh dia.

Sementara itu, Eri Cahyadi menilai turunnya surat rekomendasi tersebut menandakan PAN memberikan yang terbaik bagi warga Kota Surabaya.

Eri-Armuji terima surat rekomendasi sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya di Pilkada Surabaya 2024
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News