PAN Serahkan SK Rekom Tuk Khofifah-Emil Maju Pilgub Jatim 2024

Senin, 03 Juni 2024 – 19:37 WIB
PAN Serahkan SK Rekom Tuk Khofifah-Emil Maju Pilgub Jatim 2024 - JPNN.com Jatim
Ketum PAN Zulkifli Hasan (dua dari kanan) menyerahkan surat rekomendasi kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk Pilgub Jatim 2024 di DPP PAN Jakarta, Senin (3/6). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan secara resmi menyerahkan SK Rekomendasi untuk mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak sebagai pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur dalam Pilgub Jatim 2024.

Penyerahan SK tersebut diserahkan langsung Zulhas kepada Khofifah dan Emil di Kantor DPP PAN Jakarta, Senin (3/6).

"Kita tahu sepak terjang dan kiprah pengabdian Ibu Khofifah. Beliau mengabdikan seluruh hidupnya selama ini untuk bangsa dan negara. Jadi, semoga ini yang terbaik, PAN memutuskan kembali mengusung Ibu Khofifah dan Pak Emil di Pilgub Jatim 2024. Semoga semua diberikan kelancaran," ucap Zulhas.

Pihaknya menyatakan di Pilgub 2018, PAN juga mengusung Khofifah dan Emil, bahkan Zulhas juga ikut turun langsung berkampanye mendampingi keduanya untuk meraih kepercayaan masyarakat.

Dia pun bersyukur kemenangan saat itu bisa diraih dan selama lima tahun kepemimpinan Khofifah-Emil banyak sekali prestasi yang diraih sehingga membuat Jawa Timur makin maju dan sejahtera.

"Hampir semua masyarakat Jawa Timur ingin Ibu Khofifah melanjutkan kepemimpinannya bersama Pak Emil Dardak maka kita doakan bersama supaya warga Jatim bisa kembali punya gubernur dan wakil yang sama," kata dia.

Khofifah berterima kasih sedalam-dalamnya pada keluarga besar PAN yang kembali memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Emil Dardak untuk maju kembali dalam Pilgub Jatim yang dilakukan pada 27 November mendatang.

“Alhamdulillah dukungan partai politik kepada kami makin solid. Saya dan Mas Emil menyampaikan terima kasih PAN kembali memberikan kepercayaan pada kami untuk Pilgub 2024,” ujarnya.

Khofifah bersyukur dukungan untuk dirinya dan Emil Dardak makin solid maju Pilgub Jatim 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News