Nobar Debat Cawapres, Gus Halim Beri Penilaian Gagasan Sang Adik, Begini

Sabtu, 23 Desember 2023 – 13:08 WIB
Nobar Debat Cawapres, Gus Halim Beri Penilaian Gagasan Sang Adik, Begini - JPNN.com Jatim
Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar dan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah ikut nobar debat cawapres di Graha Gus Dur. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar ikut menyaksikan nonton bareng Debat Cawapres di Graha Gus Dur Gayungsari, Surabaya, Jumat (22/12).

Abdul Halim mengomentari penampilan adiknya Muhaimin Iskandar yang konsisten berperilaku santai dan rileks dalam menerima serta menanggapi pernyataan lawannya.

“Suasana debat cawapres ini lumayan hidup. Masing-masing cawapres menunjukkan kualitasnya dengan cara saling melempar pertanyaan,” ujar Gus Halim sapaan akrabnya.

Dia berpendapat, gagasan-gagasan yang disampaikan Cak Imin begitu orisinil sehingga isinya lebih terbuka dan berbeda dengan yang lain.

“Ini adalah bentuk dialektika antara cawapres dan lumrah terjadi,” katanya.

Abdul Halim tidak sendirian menonton acara tersebut. Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah juga ikut nimbrung ditemani suaminya Taufiq R Abdullah. Mereka duduk paling depan.

Acara nobar makin seru ketika panitia menyediakan banyak doorprize, mulai dari kebutuhan pokok hingga smartphone. 

Sementara itu, Ketua PKB Surabaya Musyafak Rouf menyampaikan adanya doorprize ini untuk menghargai para masyarakat yang hadir. 

Dua menteri pemerintahan Jokowi, Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar dan Menaker Ida Fauziyah nobar debat cawapres di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News