Nobar Debat Cawapres, TKD: Gibran Anak Kemarin Sore, Tetapi Terbukti Unggul

Sabtu, 23 Desember 2023 – 12:37 WIB
Nobar Debat Cawapres, TKD: Gibran Anak Kemarin Sore, Tetapi Terbukti Unggul - JPNN.com Jatim
Suasana nobar debat cawapres yang digelar oleh TKD Jatim Prabowo-Gibran. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ratusan anggota Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Jawa Timur semringah menyaksikan bersama Debat Calon Wakil Presiden secara daring pada Jumat (22/12) malam.

Sesekali, suara tepuk tangan disambut rasa antusias terdengar setelah Cawapres Gibran Rakabuming Raka menanggapi pernyataan dari Cawapres Mahfud MD maupun Cawapres Muhaimin Iskandar.

Ketua TKD Prabowo Gibran Jatim Boedi Prijo Soeprajitno meyakini, jika seseorang diberi amanah maka harus bekerja keras untuk mempelajari dan menyiapkan diri dalam debat tersebut.

“Hasilnya terbukti, kami semua melihat rasional, cerdas, akurat, dan tepat sasaran. Menurut saya, lebih unggul daripada cawapres yang lain, saya kira nilainya delapan,” ujar Boedi.

Pihaknya mengaku sangat menyenangkan melihat Debat Cawapres karena Gibran adalah sosok milenial, khususnya ketika menampilkan gestur dalam menjawab pertanyaan.

“Mungkin generasi milenial yang belum tahu mau ke mana, setelah melihat gaya Mas Gibran dalam serangan balik, sekarang sudah sangat tepat menentukan pilihan,” ucapnya.

Dia mengakui tak sedikit yang masih melihat Gibran adalah anak kemarin sore, tetapi melalui debat malam ini, semua hal sudah disiapkan dengan begitu baik.

“Setelah debat ini, terus memperbaiki sesuai dengan amanah yang diberikan, berkampanye dengan sejuk, damai, dan tidak membuat fitnah atau memojokkan,” tuturnya.

TKD Jatim menilai Cawapres Gibran menjadi sosok yang mewakili para milenial di Indonesia.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News