Tokoh Muda Berharap Siapa Pun Capres Terpilih Bisa Bawa Ekonomi Indonesia Lebih Baik

Rabu, 14 Februari 2024 – 20:52 WIB
Tokoh Muda Berharap Siapa Pun Capres Terpilih Bisa Bawa Ekonomi Indonesia Lebih Baik - JPNN.com Jatim
Tokoh muda milenial sekaligus Ketua Umum Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Suramadu H. Abdul Rohim. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tokoh muda H. Abdul Rohim menginginkan siapa pun yang menang dalam kontestasi Pilpres 2024 bisa menjalankan visi dan misinya sesuai yang dikampanyekan.

Ketua Umum Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Suramadu itu juga berharap tokoh yang memimpin Indonesia dalam lima tahun ke depan bisa meningkatkan di sektor ekonomi.

“Dari segi ekonomi, mudah-mudahan ke depan bisa jauh lebih baik lagi dengan terpilihnya pemimpin yang baru,” kata Abdul, Selasa (14/2).

Di sisi lain, pelaksanaan Pemilu 2024 ini diharapkan berjalan dengan aman dan damai tanpa adanya intervensi dari pihak mana pun.

“Pemilu 2024 ini berjalan aman dan kondusif serta berlangsung tanpa adanya provokasi dan intervensi dari pihak-pihak tertentu,” ujarnya.

Menurutnya, pelaksanaan Pemilu 2024 harus berlandaskan Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur, dan Adil (Luber Jurdil).

Dia menyebut apapun pilihan rakyat itu sudah menjadi ketentuan dan tak lepas dari takdir Allah semata.

"Pilihan rakyat itu sudah pasti. Namun, saya berharap pilihan itu dilandasi dengan argumentasi yang logis sehingga pilihan rakyat ini melahirkan pemimpin yang bisa membawa bangsa ini menjadi lebih baik lagi," tuturnya.

Begini harapan tokoh muda kepada pasangan capres dan cawapres terpilih pada Pemilu 2024 ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News